Loading...

Model Cantik Jennifer Kurniawan

Foto Jennifer Kurniawan Pacar Irfan Bachdim – Idola baru Indonesia Irfan Bachdim memang menjadi buah bibir saat ini, tidak hanya tampangnya yang lumayan dan penamilannya di pertandingan piala AFF yang memukau para pecinta bola tapi tidak ketinggalan juga mengenai sang pacar. Jennifer Kurniawan sang pacar adalah model di Jerman, tak tanggung Jennifer Kurniawan merupakan model yang berpose panas.Melejitnya nama Irfan, bertabur juga Foto Irfan Bachdim di internet untuk memenuhi pencarian fans nya. Dan tentu saja tak hanya Irfan tapi Foto pacar Irfan Bachdim pun di cari. Bagi kaum hawa tentu saja ingin tahu siapa pacar idola baru mereka, atas dasar rasa kecewa sang idola sudah punya pacar tapi juga penasaran seperti apa pacar Irfan karena menurut cerita pacar Irfan yaitu Jennifer Kurniawan mempunyai koleksi foto – foto yang menantang .Berikut Foto Jennifer Kurniawan :

You are viewing Model Cantik Jennifer Kurniawan and you can find this Model Cantik Jennifer Kurniawan @ http://onlineceleb.blogspot.com/2011/06/seksi-model-jennifer-kurniawan.html, you can share this Model Cantik Jennifer Kurniawan iif tyou this its usefull Model Cantik Jennifer Kurniawan.
Description: Model Cantik Jennifer Kurniawan, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Model Cantik Jennifer Kurniawan
My Ping in TotalPing.comMy Zimbio
Top Stories Bloggers - Meet Millions of BloggersEntertainment blogs